.

Rabu, 25 April 2012

Contoh Game

Game PC adalah Permainan yang dilakukan dengan menggunakan komputer atau sejenisnya. Permainan seperti apakah itu ??? permainan yang dapat mendorong pemakai dalam melakukan suatu tujuan seperti hiburan, pembelajaran, kecepatan, logika, dan lain-lain. Berbagai macam game diciptakan oleh programmer salah satunya ialaha game pizzachef. 

permainan tersebut menguji kemampuan berpikir pemain dalam menyusun sebuah tiga gambar yang sama untuk menciptakan tempat untuk memasak pizza yang diinginkan tamu. pemain juga dapat memperbaharui alat masaknya dengan cara membeli dengan uang yang dimiliki. permainan ini memliki target setiap hari dan jikalau pemain tersebut dapat mencapai targetnya maka pemain tersebut dapat melanjutkan ke tingkat kesulitan selanjutnya. pemain tidak begitu saja lancar dalam mencapai targetnya karena pemain akan melewati waktu sebagai pembatas tiap harinya dan bergerak cepat dalam melayani tamu.

mungkin itu sekilas dari permainan pizzachef. permainan dikategorikan sebagai CasualGame yang artinya ermainan yang tidak kompleks dan sangat mudah untuk dipelajari. kategori game ini hanya memerlukan spesifikasi komputer yang standar (tidak lebih dari 100 MB). game ini dapat di unduh(download) trialnya di website resminya. sederhananya game ini pemakai hanya menggunakan mouse untuk melakukan aksinya.

 mungkin itu saja yang dapat ane sampaikan moga-moga bermanfaat ^_^

Me & Friends